syarat dan ketentuan garansi vizz

Syarat Dan Ketentuan Garansi Vizz Itu Gampang Banget

Syarat dan ketentuan garansi Vizz atau cara mengurus garansi Vizz itu sangat mudah. Bagi kamu yang ingin mengajukan klaim garansi produk vizz, tak perlu khawatir. Karena dalam konten artikel kali ini, kami akan memberikan penjelasan hal apa saja yang perlu kamu lakukan terkait syarat dan ketentuan garansi vizz.

Vizz Indonesia selaku salah satu brand besar yang berkecimpung dalam bisnis aksesoris gadget sejak tahun 2012, sadar betul dalam mengutamakan kualitas produk dan pelayanan. Dengan cara memberikan rasa aman bagi para pelanggan terhadap produk Vizz, maka beberapa produk mempunyai masa garansi yang diberikan. Garansi yang diberikan bukan hanya sekedar repair, tetapi mengganti dengan produk yang baru.

Tambahan informasi juga tentang

Syarat Dan Ketentuan Garansi VIZZ

Tentu kita tau, bilamana terdapat banyak produk aksesoris gadget dari berbagai brand yang beredar di pasaran Indonesia. Tapi tak banyak produsen yang berani kasih garansi hingga 1 tahun. Padahal dengan masa garansi inilah sebuah produk dinilai kualitasnya, dimana produk itu harus tahan dan dijamin aman setidaknya hingga 1 tahun pemakaian awal. Demi memberikan rasa aman bagi para pelanggan, berikut adalah  syarat penggantian produk/ klaim garansi vizz :

  • Pada saat mengajukan klaim garansi, wajib untuk menyertakan quaranty card yang terdapat di dalam setiap package produk
  • Lampirkan nota pembelian/bukti transaksi jika pembelian melalui online shop, pameran, urban store atau hangout place
  • WAJIB juga menyertakan Dus atau Product Packaging  yang akan di klaim, jika tidak maka garansi tidak akan bisa diproses
  • Garansi tidak bisa di klaim apabila produk telah dibongkar atau diperbaiki oleh pihak  luar selain  resmi dari Vizz Indonesia
  •  Garansi tidak berlaku jika ada faktor kelalaian konsumen atau bencana alam dan faktor-faktor eksternal lain yang mengakibatkan produk rusak
  • Apabila stock barang pengganti habis, maka konsumen dapat menunggu untuk ketersediaan barang ada kembali atau dapat memilih untuk dikembalikan uang sebesar pembayaran pembelian barang tersebut
  • Pihak Vizz berhak mengubah, menambah dan mengurangi syarat dan ketentuan garansi vizz tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Garansi tidak termasuk biaya pengiriman dari lokasi konsumen ke lokasi warehouse Vizz dan sebaliknya

Jika sudah mengerti atau menyetujui syarat dan ketentuan garansi Vizz diatas, maka kamu dapat langsung melanjutkan tahap klaim garansi dengan mengikuti panduan cara mengurus garansi vizz berikut ini.

Cara Mengurus Garansi Vizz | Cara Mengajukan Garansi Vizz

  1. Pertama para pelanggan harus mengisi form pengembalian barang yang dapat diminta ke email customercare@vizz.co.id
  2. Setelah direspon oleh tim, maka selanjutnya dapat mengirimkan produk yang ingin di klaim termasuk nota pembelian/bukti transaksi serta packaging product (kemasan/dus) ke alamat warehouse Vizz yang tertera 
  3. Produk akan di cek oleh pihak Vizz berdasarkan keluhan pelanggan
  4. Bila ternyata memang benar ada kerusakan pada produk, akan segera diganti dengan barang baru sesuai dengan type dan model
  5. Barang pengganti akan dikirimkan sesuai dengan alamat pembeli dalam waktu paling lambat 2 sampai 3 hari kerja

support maps by Google

Demikianlah ulasan kali ini perihal syarat dan ketentuan garansi Vizz atau cara mengurus garansi Vizz. Terima kasih telah berkunjung ke Vizz Indonesia. Semoga segala informasinya dapat membantu bagi kamau atau para pelanggan terhomat lainnya. #youthenergy

Summary
Syarat Dan Ketentuan Garansi Vizz Itu Gampang Banget
Article Name
Syarat Dan Ketentuan Garansi Vizz Itu Gampang Banget
Description
Syarat dan ketentuan garansi Vizz dan cara mengurus garansi Vizz atau cara mengajukan garansi Vizz untuk produk Vizz. Garansi resmi vizz untuk klaim garansi vizz sangat mudah
Author
Publisher Name
Vizz Indonesia

Leave a Comment