Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Gamer Profesional Yang Menggunakan Cheat

Gamer Profesional yang menggunakan cheat adalah cara curang bermain game dengan menggunakan sebuah software atau alat bantu. Karena menjadi Gamers Pro adalah cita-cita hampir kebanyakan orang di era milenial seperti sekarang, bener gak tuh guys? Bagaimana tidak, penghasilan yang tak terbatas hanya dengan rajin mengikuti turnamen gaming membuat orang banyak yang tergiur untuk mencobanya. Belum lagi tambahan pendapatan dari para sponsor membuat kehidupan mereka terasa begitu menyenangkan. Oleh sebab itu, selalu ada saja para Gamer Profesional yang menggunakan cheat.

Untuk menjadi pro tentulah tidak gampang. Karena seorang yang dikatakan gamepro haruslah jago memainkan sebuah game dan memiliki kemampuan di atas rata-rata. Oleh sebab itu, diperlukan kiat-kiat khusus untuk cara menjadi Gamer Profesional. Tapi jika semua pengorbanan kamu selama ini akan terbayar saat kamu dinobatkan sebagai seorang gaming sejati dan terkenal.

Tambahan info juga seperti

Walaupun begitu, tetap saja Gamer Profesional adalah manusia biasa yang selalu ingin mendapatkan hasil maksimal secara instan tanpa kerja keras. Maka tak menutup kemungkinan juga jika selalu ada saja seorang Gaming yang bermain menggunakan Cheat Game atau yang sering juga dikenal dengan istilah Cheat Engine. Ya, memang sih terkesan tidak sportif karena curang. Dan sebenarnya menggunakan cara-cara seperti ini dapat berbahaya loh dalam karier seorang Gamer Pro. Seperti Gamer Profesional yang menggunakan Cheat dalam turnamen resmi berikut ini.

7 Gamer Profesional Yang Menggunakan Cheat Saat Turnamen Resmi

1. Nikhil “Forsaken” Kumawat – Optic India

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Bagi kamu para gamer tentu dong tau kabar terupdate tentang Nikhil “Forsaken” Kumawat. Ya, dia adalah salah satu anggota dari tim gaming asal India bernama “Optic India” yang kemarin berlaga di ajang EXTREMESLAND Asia 2018 pada 18 Oktober 2018 lalu. Dimana Nikhil ketahuan menggunakan Cheat Aimbot pada saat bertanding dalam game CS : GO yang memperebutkan hadiah utama $100.000. Dengan teknik ini membuat Nikhil dapat menembak akurat tanpa perlu membidik terlebih dulu.

Berawal dari kecurigaan penonton yang melihat pertandingan itu dan akhirnya pihak panitia menghentikan pertandingan selama 20 menit untuk memeriksa PC milik Nikhil. Dan benar saja, pihak panitia menemukan cheat game dalam bentuk file word. Akibat ulahnya membuat tim Optic India di diskualifikasi dan Nikhil dipecat dari tim lalu diberikan sangsi larangan mengikuti pertandingan resmi seumur hidupnya.

2. AtuuN – Thunder Predator

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Bagi kamu penggila Dota 2 pasti tau dong event tahunan “The International 2018” yang berlangsung pada 20-25 Agustus 2018 lalu. Dan Thunder Predator asal Peru yang ikut memperebuutkan hadiah utama sebesar $ 14.7 juta. Dimana salah satu anggota dari tim ini yang bernama AtuuN akhirnya ketahuan menggunakan program makro pada mouse yang ia gunakan. Saat pertandingan AtuuN menggunakan hero Meepo. Jadi dengan teknik makro, ia tidak perlu lagi menekan tombol banyak saat menggunakan skill ultimate dari Meepo. Cukup dengan menekan satu tombol saja, maka Meepo bisa cepat berteleportasi lalu mengeluarkan skill langsung ke lawan.

3. Stephane “Shaiiko” Leblu – beGenius

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Sebenarnya kasus seperti AtuuN pernah juga terjadi di tahun 2017 lalu, dimana Shaiiko asal Perancis yang tergabung dalam tim beGenius menggunakan macro di mouse saat bermain game “Rainbow Six Siege”. Gamer Profesional yang menggunakan cheat ini ketahuan melakukan kecurangan saat melawan tim PENTA Sports di ajang bergengsi event ESL (Electronic Sports League). Menggunakan macro dapat menahan recoil (hentakan/getaran) saat menembak dan tidak perlu menekan banyak tombol untuk melakukan gerakan. Akibat tindakannya itu, ia diberikan punishment dialarang menikuti ESL selama 2 tahun dan beGenius di diskualifikasi dari liga tersebut.

4. KiD X – Overwatch

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Kid X adalah seorang streamer gaming asal Korea Selatan yang bermain game Overwatch yang dikembangkan oleh Blizzard Entertaiment. Dimana pada saat live streaming Youtube pada Agustus 2016 lalu, ia ketahuan menggunakan cheat aimbot. Sehingga jika kamu lihat dalam videonya di menit ke-3 ia secara otomatis terlempar keluar tampilan login awal dan langsung terkena banned permanen. Padahal KiD X termasuk dalam top 200 player di game Overwatch. Yaa dengan kejadian ini tentu saja mencoreng reputasinya sebagai pemain top dunia dan langsung di cap sebagai gamer profesional yang menggunakan cheat.

5. Hovik “KQLY” Tovmassian – Titan

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Nah kalo yang ini guys sama seperti kasusnya Nikhil yang menggunakan aimbot dalam permainan CS : GO. Jadi KQLY bisa memastikan jika pelurunya akan langsung mengenai lawan tanpa perlu membidiknya terlebih dulu. Tapi nasib sial menimpa ia saat tergabung dalam Tim Titan yang berlaga dalam event “DreamHack Winter 2014” lalu. Dimana ia ketahuan menggunakan teknik aimbot dan timnya langsung di diskualifikasi. Lalu KQLY dikenakan hukuman Ban VAC (Valve Anti Cheat) selama 3 tahun. Setelah ia dipecat dari tim dan tidak bisa mengikuti turnamen profesional selama 3 tahun, namun di 2017 ia ditarik bergabung oleh Tim Vexed Gaming. Semua ini seakan menjadi kesempatan kedua untuk KQLY untuk membuktikan kualitasnya tanpa menggunakan cheat seperti sebelumnya.

6. Kory “Semphis” Friesen – Cloud9

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Semphis yang tergabung dalam tim Cloud9 dan berkompetisi dalam game CS : GO. Berbeda dengan pemain-pemain diatas yang menggunakan cheat tapi untuk Semphis ia hanya menggunakan doping sebelum pertandingan. Dan lucunya ia sendirilah yang mengakui hal tersebut. Dimana ia kerap menggunakan Adderal yang dapat meningkatkan konsentrasinya dalam jangka waktu yang lama. Adderall hampir mirip dengan Ritalin yang merupakan psikostimulan yang biasa digunakan untuk mengobati gangguan hiperaktivitas deficit (ADHD).

Yang mengejutkan ia juga bercerita tentang fakta gamer, jika banyak pemain-pemain top dunia yang menggunakan Adderal. Dan menurutnya sebelum pertandingan memang pemain tidak dilakukan medical cekup. Didalam buku aturan ESL juga tidak menyebutkan nama Adderall secara khusus, tapi hanya mengatakan larangan terhadap para gamer berada dalam pengaruh obat apapun, alkohol atau peningkat kinerja lainnya sangat dilarang saja.

7. Woong – Azubu Frost

Gamer Profesional yang menggunakan cheat

Woong merupakan seorang gamer asal Korea Selatan yang tergabung dalam tim Azubu Frost yang berkompetisi League of Legends Season 2 World Championship playoff 2012 lalu. Dalam pertanding melawan tim Solomid (TSM) sebenarnya Woong tidak menggunakan cheat apapun, hanya saja attitude nya yang dianggap kurang profesional. Saat bermain Woong tertangkap basah beberapa kali mengintip ke minimap yang ditampilkan pada layar besar. Hal tersebut ia lakukan agar dapat mengetahui posisi lawan. Akibat sikapnya itu, ia dilaporkan pada panitia dan dikenakan sanksi sebesar $ 30.000 atau sekitar Rp. 429 juta. Tapi hebatnya tim Azubu Frost tetap menang dan berhasil masuk ke babak berikutnya.

courtesy by EXTRa Ordinary

Itulah guys ke-7 gamer profesional yang menggunakan cheat saat bertanding. Terima kasih telah berkunjung ke Vizz Indonesia. Semoga segala informasinya dapat menambah wawasan tapi jangan ditiru yaa. Karena segala sesuatu yang dilakukan dengan cara curang pastinya gak akan abadi kan? gimana kamu setuju gak? #youthenergy

Summary
Gamer Profesional Yang Menggunakan Cheat
Article Name
Gamer Profesional Yang Menggunakan Cheat
Description
Gamer Profesional yang menggunakan cheat atau seorang gamepro yang ketahuan pake cheat saat bertanding. Fakta gamers tentang para Gamers Pro Yang Ketahuan curang Saat Turnamen Resmi
Author
Publisher Name
Vizz Official

Leave a Comment