CARA PENGEMBALIAN BARANG

  1. Apabila ada kerusakan atau kecacatan pada barang yang diterima, maka pembeli dapat mengembalikan barang untuk ditukar dengan yang baru.
  2. Pembeli harus mengisi form pengembalian barang yang dapat diminta ke email customer care vizz.co.id, yaitu customercare@vizz.co.id
  3. Pengembalian barang harus dikirmkan ke alamat kantor vizz yang tertera dengan jelas
  4.  
  5. Setiap klaim garansi, WAJIB sertakan Packaging Produk (dus produk) dan nota pembelian/bukti transaksi
  6. Barang yang dikembalikan akan dicek terlebih dahulu oleh pihak vizz berdasarkan keluhan pembeli
  7. Barang yang dinyatakan rusak, akan segera diganti dengan barang yang sama
  8. Barang pengganti akan dikirim dengan estimasi pengiriman selama 2 sampai 4 hari setelah selesai pengecekan
  9. Apabila stock barang pengganti habis, pihak pembeli dapat menunggu untuk ketersediaan barang ada kembali atau dapat memilih untuk dikembalikan uang sebesar pembayaran pembelian barang tersebut