CARA PENGEMBALIAN BARANG
- Apabila ada kerusakan atau kecacatan pada barang yang diterima, maka pembeli dapat mengembalikan barang untuk ditukar dengan yang baru.
- Pembeli harus mengisi form pengembalian barang yang dapat diminta ke email customer care vizz.co.id, yaitu customercare@vizz.co.id
- Pengembalian barang harus dikirmkan ke alamat kantor vizz yang tertera dengan jelas
- Setiap klaim garansi, WAJIB sertakan Packaging Produk (dus produk) dan nota pembelian/bukti transaksi
- Barang yang dikembalikan akan dicek terlebih dahulu oleh pihak vizz berdasarkan keluhan pembeli
- Barang yang dinyatakan rusak, akan segera diganti dengan barang yang sama
- Barang pengganti akan dikirim dengan estimasi pengiriman selama 2 sampai 4 hari setelah selesai pengecekan
- Apabila stock barang pengganti habis, pihak pembeli dapat menunggu untuk ketersediaan barang ada kembali atau dapat memilih untuk dikembalikan uang sebesar pembayaran pembelian barang tersebut